Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Ban Mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo



Ban menjadi salah satu komponen vital untuk kendaraan bermotor yang mana fungsinya bisa diibaratkan seperti kaki pada manusia. Tanpa adanya ban, maka semua kendaraan tidak akan bisa jalan dengan baik dan mulus. Walaupun terlihat serupa, namun ban untuk kendaraan roda empat dibagi menjadi beberapa jenis yang semuanya telah disesuaikan dengan medan jalan. Semua jenis ban mobil tersedia di toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo.

Ban Tubeless 

Salah satu ban mobil yang tersedia di toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo yaitu ban tubeless. Tentu hampir semua orang tidak asing dengan jenis ban yang satu ini karena telah banyak digunakan pada mobil canggih jaman sekarang. Hal tersebut dikarenakan ban tubeles diklaim punya ketahanan udara sehingga tidak akan mudah kempes bahkan tidak dilengkapi dengan ban dalam.

Daya tahan ban tubeless didapatkan dari cairan anti bocor yang diberikan ketika ban pertama kali dipasang ke kendaraan. Cairan itulah yang membuat ban tubeless tidak mudah bocor. Bahkan meskipun dan tertusuk paku atau kerikil, maka roda penggeraknya tidak akan kempes seketika.

Ban Bias 

Toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo juga menyediakan ban bias yang tidak kalah populernya dan terpilih menjadi salah satu ban penggerak terbaik. Hal tersebut dikarenakan ban bias dibuat dari berlembar-lembar cord yang biasanya dipakai pada rangka ban. Saat badan bersentuhan dengan aspal jalan, maka panasnya akan tersentral ke bagian tengah secara otomatis.

Ban Radial

Toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo yang merupakan distributor ban dunlop Makassar sekaligus PT Catur Putraharmonis juga menyediakan ban radial yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan ban radial dibuat dari lapisan serat yang arahnya menyilang di bagian lingkar ban. Biasanya ban radial diterapkan pada kendaraan pembawa penumpang maupun truk bermuatan ringan.

Ban RFT (Run Flat Tyre)

Anda pernah mengalami bahan mendadak terasa kempes saat ditengah perjalanan? Hal tersebut tidak akan pernah terjadi jika Anda menggunakan ban RTF dari toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo. Dengan menggunakan ban RTF, maka kendaraan bisa melesat dengan kecepatan tertentu walaupun tidak ada anginnya. Karena ban RTF diklaim bisa melaju dalam tekanan 0 sampai dengan 80 km berkecepatan 80km/jam.

Keunggulan ban RTF ini tentunya tidak dimiliki oleh ban konvensional. Harga ban mobil Bridgestone Makassar dan harga ban mobil dunlop di Makassar mungkin tak sebanding dengan ban RTF ini mengingat daya tahan bannya yang sangat tinggi.

All Terrain

All terrain menjadi salah satu jenis ban yang ada di toko ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo yang cocok untuk melaju di medan dengan kubangan air atau bahkan cenderung lembab. Anda tak perlu merasa khawatir jika ban akan rusak, sebab tekstur ban all terrain telah didesain khusus supaya bisa tahan di bawah melaju pada medan penuh kerikil, berair dan juga tanah.

Seiring berkembangnya zaman, maka berbagai vendor mobil juga saling berlomba-lomba untuk menciptakan produk baru demi bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya. Selain akan menyesuaikan mesin canggih yang dipakai mobil, ban all terrain juga harus disesuaikan dengan jenis mobil yang dipakai. Bahkan ban juga harus mendapatkan perhatian khusus sebab tidak semua medan jalan bisa dilalui dengan jenis ban biasa.

Nah, jual ban mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo di Catur Putra Harmonis kini telah hadir yang merupakan toko ban mobil terdekat dengan mengutamakan kualitas. Bahkan harga ban mobil Bridgestone di Makassar bisa didapatkan di toko ban mobil di Makassar ini. Selain itu tokoh ini juga menjual segala jenis ban mobil dari berbagai merk.

Post a Comment for "Toko Ban Mobil di Makassar Kendari Palu Ternate Gorontalo"