Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Ban Mobil Dunlop Di Makassar



Bagi yang ingin mengganti ban mobil, maka perlu mempertimbangkan kualitasnya. Salah satu rekomendasi ban mobil berkualitas yaitu dunlop ban mobil yang bisa didapatkan di tempat jual ban mobil dunlop di Makassar. Mengapa memilih ban mobil dunlop? Ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui.

Bisa Menjaga Kesenyapan Kabin Mobil

Tempat jual ban mobil dunlop di Makassar menyarankan menggunakan ban mobil dunlop karena memang telah mengusung fitur digital rolling simulation (Digi-Tyre). Fitur ini berfungsi untuk mendongkrak keseragaman gerak dan juga mampu mengurangi bising yang ditimbulkan ban mobil saat digunakan. 

Teknologi tersebut sudah meliputi steel belt dumping simulation, hydroplaning simulation, pattern shift simulation, road noise simulation serta acoustic holography. Bahkan tingkat kebisingan interior bisa dipangkas ban mobil dunlop sampai 50% dengan noise shield technology.

Manuver Mantap

Ban mobil Dunlop di toko ban mobil Dunlop terdekat bukan hanya mengutamakan kenyamanan saja, namun juga keamanan penggunanya. Itulah mengapa ban mobil Dunlop menerapkan run flat technology – Dunlop self supporting technology (DSST). Dengan demikian Anda bisa menyetir dengan aman bahkan kondisi ban tanpa angin.

Sedangkan soal manuver, ban mobil Dunlop menghadirkan jointless band construction (JLB) sehingga saat berbelok dalam posisi steering maksimal ban tetap bisa menahan sehingga lebih tenang dalam berkendara. Dunlop juga mengaplikasikan asymetric tread design sehingga daya cengkram mantap.

Stabil di Jalan Basah dan Kering

Harga ban mobil Dunlop ring 16 sangat baik dipakai pada jalan basah dan kering karena alur atau grip ban bisa menyesuaikan kondisi jalan di Indonesia. Seperti SP Touring R1 yang mengusung groove dan shoulder rib lebih lebar dengan alur sehingga bisa membuang air lebih banyak. Dengan demikian mengemudi di jalan basah akan tetap stabil.

Selain itu, SP Touring R1 juga mengusung teknologi jointless full nylon band agar steel belt tetap terjaga pada posisinya ketika dipakai dalam berbagai kondisi berkendara. Dilengkapi juga dengan wider reinforced steel belt sehingga steel belt lebih lebar serta kontak tapak jadi lebih rata. Jadi ban mobil Dunlop adalah ban sporty yang memiliki durabilitas tinggi sehingga performanya tetap baik di jalan basah kan tetap stabil saat berbelok.

Pilihan Beragam

Tempat jual ban mobil Dunlop di Makassar menyediakan beragam pilihan ban mobil  mulai dari Enasave EC300+, Grandtrek AT25 hingga SP Sport LM704. Selain itu banyak ukurannya seperti ban mobil Dunlop ring 14 hingga ban mobil Dunlop ring 17. Dengan banyaknya pilihan ukuran tersebut, maka merek mobil apapun bisa menggunakan ban mobil Dunlop ini.

Harga yang Bersahabat

Jual ban mobil Dunlop di Makassar menyediakan ban mobil Dunlop yang sangat lengkap. Bukan hanya fitur serta motif grip yang terdapat pada ban mobil Dunlop, harga juga menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan sebelum membeli ban mobil baru di tempat toko ban mobil merk Dunlop di Makassar. Karena sadar akan hal tersebut, maka dunlop sendiri membandrol produknya dengan harga yang sangat bersahabat.

Misalnya seperti harga ban mobil Dunlop r16 dan harga ban mobil Dunlop ring 17 yang cukup bersahabat. Bahkan untuk SP Touring R1 saja harganya kisaran Rp 400 ribuan saja. Oleh karena itu ban mobil Dunlop memang sangat recommended bagi yang ingin ganti ban mobil. Nah, Anda bisa mendapatkannya di toko kami yang jual ban mobil Dunlop di Makassar.

Post a Comment for "Jual Ban Mobil Dunlop Di Makassar"