Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Ban Bridgestone Di Makassar

 


Bridgestone merupakan salah satu merek ban yang dijual di Indonesia yang mana ban mobil Bridgestone ini punya kelebihan tersendiri dibandingkan dengan ban mobil merk lainnya. Toko ban Bridgestone di Makassar yang merupakan distributor ban Bridgestone telah menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki ban mobil ini.

Hemat Bensin

Toko ban Bridgestone di Makassar menyediakan ban Bridgestone dengan salah satu keunggulannya yaitu mampu menghemat bahan bakar. ban mobil yang satu ini dibuat dengan teknologi kompon nano pro tech sehingga dapat menurunkan koefisien hambatan gulir dengan cara mengurangi hilangnya energi pada puncak kompon saat ban berputar.

Harga ban mobil Bridgestone di Makassar seperti Bridgestone ecopia menjanjikan efisiensi bahan bakar sampai 3% lebih. Sedangkan alurnya terbilang efektif dalam memecahkan dengan air dan membuatnya cocok digunakan dua musim di Indonesia.

Dapat Diandalkan Di Dua Musim

Toko ban Bridgestone di Makassar menyediakan bahan yang kuat digunakan di dua musim seperti di Indonesia yaitu Bridgestone turanza. Rahasia ban ini terdapat pada desain alur yang mana celah alurnya lebar membuatnya efisien untuk memecah genangan air dan mencegah aquaplaning saat musim hujan.

Sedangkan saat musim panas, kandungan silika serta bentuk blok segitiga yang terdapat di alurnya bisa menjaga kestabilan serta traksi ban menjadi tidak mudah selip. Terdapat juga flat contact patch (FCP), keausan ban atau deformasi dapat dengan mudah direduksi sehingga akan meningkatkan usia pakai ban.

Lebih Stabil Saat Menikung

Toko ban Bridgestone di Makassar memperkenalkan ban mobil ini dengan kelebihannya yaitu lebih stabil saat menikung. Harga ban Bridgestone 2019 ini sangat aman diajak melibas tikungan walau dengan kecepatan tinggi. Rahasianya terletak pada rancangan tiga alur dan 2 tulang di bagian tengah serta dalam. Oleh karena itu traksi ban bisa terjaga sekaligus dapat menambah tingkat kestabilan sebab dapat menahan gaya lateral ketika menikung dengan kecepatan menengah hingga tinggi.

Jarak Pengereman Baik

Toko ban Bridgestone di Makassar memperkenalkan ban Bridgestone yang menjanjikan pengereman dengan sangat baik yaitu ban Bridgestone techno. Jarak pengereman menggunakan ban ini dapat direduksi karena material ban khusus diciptakan agar dapat meningkatkan aspek keselamatan.

Ban Bridgestone techno ini sangat cocok untuk mobil segmen hatchback terlebih jika dibekali dengan turbo sehingga bukan hanya butuh ban dengan kestabilan tinggi namun juga harus dapat memperpendek jarak pengereman.

Tahan Lama

Ban Bridgestone tipe ecopia di toko ban Bridgestone di Makassar punya keunggulan lain yakni bisa tahan lama bahkan mencapai pemakaian 75 km atau rentang waktu 2,5 hingga 3 tahun lamanya. Hal tersebut dikarenakan sebelum ban Bridgestone dipasarkan akan diuji ribuan kilometer terlebih dahulu dengan melewati berbagai macam permukaan jalan.

Namun perlu Anda ketahui usia ban yang panjang bukanlah tanpa perawatan. Jadi pemilik dan harus rutin merawatnya juga seperti rutin merotasi tepat waktu, menjaga tekanan ban agar tetap normal, bahkan juga harus telaten membersihkan kerikil kecil pada alur ban.

Nah, untuk mendapatkan ban Bridgestone dengan keunggulannya tersebut bisa dibeli di toko ban Bridgestone di Makassar yang merupakan toko ban mobil Bridgestone terdekat. Harga ban Bridgestone ring 14 disini juga tersedia dan ada juga harga ban mobil Dunlop di Makassar. Maka dari itu toko ban Bridgestone di Makassar ini menjadi rekomendasi untuk membeli ban Bridgestone.

Post a Comment for "Toko Ban Bridgestone Di Makassar"