Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Service Aki Makassar



Dalam dunia kendaraan bermotor, keberadaan aki adalah salah satu hal yang sangat penting. Karena itulah Anda harus merawat kendaraan Anda terutama akinya. Fungsi aki sangatlah penting sehingga jika aki kendaraan Anda sedang tidak normal, kendaraan juga tidak bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu Anda harus rajin memeriksa aki apakah masih normal atau ada kesalahan yang perlu segera diperbaiki. Untuk mendapatkannya juga sangat mudah, Anda bisa mencari aki di toko aki terdekat. 

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Makassar terdapat tempat service aki yang sangat profesional. Selain Toko Aki Makassar, terdapat service murah yang bisa Anda pilih sebagai solusi tepat memperbaiki kendaraan Anda. Beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menentukan tempat service di Makassar terbaik diantaranya:

Cara Memilih Service Aki Makassar Terbaik

Bengkel yang Sudah Memiliki Nama

Nah, cara yang pertama adalah dengan memilih bengkel yang sudah memiliki nama. Bengkel yang sudah memiliki nama pasti kualitasnya bagus dan mampu bekerja dengan baik. Anda bisa mencari informasi mengenai bengkel yang berkualitas terlebih dahulu untuk menservice aki di Makassar.

Jenis Aki Sesuai

Karena tidak semua mobil menggunakan aki yang sama, pastikan aki yang digunakan untuk mobil Anda sesuai. Jadi sebelum memasang aki pastikan tempat service memahami terlebih dahulu jenis aki apa yang sesuai dengan mobil Anda. Toko Aki 24 jam Makassar pasti memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Pahami Kapasitas Aki Mobil

Kapasitas setiap mobil pasti berbeda satu sama lain. Oleh karena itu perhatikan kapasitas aki mobil sebelum mengisinya kembali. Karena jika terlalu banyak juga akan berbahaya bagi mobil.

Jangan Pakai Aki Bekas

Perlu Anda ingat bahwa aki bekas sangat berbahaya pada kendaraan. Tidak hanya kualitasnya yang rendah, memasang aki bekas juga mengakibatkan korsleting pada mobil atau kendaraan lainnya. Jadi pilihlah aki yang baru untuk menjaga kualitas mesin Anda.

Itulah cara memilih Service Aki Mobil Terdekat di daerah Makassar yang tepat untuk Anda. Selain toko aki dan service, terdapat  Shop And Drive Makassar yang profesional dan menyediakan pelayanan terbaik untuk yang membutuhkan. Beberapa manfaat aki untuk kendaraan yang perlu Anda ketahui adalah:

Fungsi Aki Untuk Kendaraan

Penyimpanan Energi

Tentu saja, semua kendaraan membutuhkan energi agar tetap bisa berjalan dengan normal. Pada kendaaan, tempat penyimpanan energi terdapat pada aki. Jadi, jika aki kering silahkan segera melakukan service agar energi pada kendaraan tetap terjaga.

Penyuplai Energi

Fungsi aki selanjutnya adalah sebagai penyuplai energi ke starter. Kendaraan bisa di starter ketika aki nomal, jadi jika kendaraan Anda tidak bisa di starter tandanya aki habis atau kering. Lakukan service sesegera mungkin agar kendaraan tetap berjalan secara normal.

Penyuplai ke Lampu

Fungsi aki selanjutnya adalah sebagai penyuplai energi ke bagian lampu, semua kendaraan tentu membutuhkan lampu untuk keselamatan saat berkendara bukan? Jadi jika tiba-tiba lampu mati bisa dipastikan aki sedang bermasalah dan harus di service secepatnya.

Untuk mendapatkan aki terbaik Anda bisa mendapatkannya di Toko Aki Johnson Makassar sekarang juga. Banyak sekali macam aki yang sangat kami rekomendasikan untuk kendaraan Anda. Jika Anda mengisi aki pada tempat kami (Catur Putraharmonis) maka jika suatu saat aki kehabisan Anda bisa dengan mudah mengisi di Tempat Cas Aki Mobil Terdekat. Kami siap melayani Anda kapanpun di daerah Makassar

Post a Comment for " Service Aki Makassar"