Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmati Oleh Oleh Jajanan Khas Bandung tanpa harus ke Bandung


Ngidam cemilan khas Bandung?
Ingin menikmati legitnya brownies Amanda tanpa harus pergi ke Bandung?
Kangen dengan lezatnya bolen dan brownies Primarasa?
Terbayang nikmatnya batagor Riri, Isan dan Kingsley?

Bandung kini menjelma menjadi salah satu kota tujuan destinasi wisata dan belanja favorit bagi para wisatawan lokal dan mancanegara. Tidak sah rasanya jika pergi ke Kota Bandung tanpa membawa oleh-oleh jajanan khas Bandung yang unik dan tiada dua nya. Tapi terkadang macet menjadi kendala untuk anda menikmati itu semua.


Tapi itu dulu, kini Anda tidak harus pergi ke Bandung untuk menikmati itu semua. Cukup klik langsung dari gadget atau laptop anda. Tinggal pilih, transfer pembayaran, kemudian tinggal tunggu paket sampai di kota Anda.

Kini hadir toko online khusus oleh-oleh jajanan khas Bandung yang terlengkap yang pernah ada, mulai dari dodol, keripik, batagor, brownies, bolen, batagor, oncom, tutut, cireng, cilok semua ada di sini, memudahkan dan memanjakan anda semua. Toko online ini dikelola oleh CV Success Netpreneur berlokasi di Pasteur Bandung.

Mulanya ujar Santo, sang pemilik bisnis ini tidak menyangka makanan yang ia jual laku, bayangkan saja: oncom, tutut (keong sawah), cilok, cireng menjadi produk best seller di toko online ini. “Saya ga nyangka, awalnya hanya coba-coba karena rumah Saya dekat dengan sentra oleh-oleh jadi saya jual semua itu makanan di internet, ternyata laku banget, bahkan oncom mentah pun laku, peuyeum (tape) apalagi, bahkan dodol pun sampai ngirim beberapa kali ke Korea Selatan” Ujarnya dengan semangat. “Bahkan ibu-ibu hamil yang sedang ngidam banyak belanja online ke sini,” sambungnya. Kuncinya masih menurut pemilik: produk lengkap, respon cepat, produk fresh, makanan matang hari itu dikirim hari itu juga.

CV Success Netprneur dapat dihubungi di:
Cipedes Hegar 10 No.81 RT7 RW3 (Pasteur) Pajajaran Cicendo Bandung
Telp. 022 2056 0167
HP/SMS/WA: 08 11 222 0 484
Web: http://www.oleholehtibandung.com
Instagram: https://www.instagram.com/jual_makanan_bandung/
Facebook: https://www.facebook.com/jual.makananbandoeng




Post a Comment for "Nikmati Oleh Oleh Jajanan Khas Bandung tanpa harus ke Bandung"