Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Bisnis Baju Anak : Omset Menenjak Berkat Pemasaran Online

Produk konveksi dari pelosok desa, omzet menanjak sejak dipasarkan secara online

Baju koko anak merk ‘Hafidz’, merupakan produksi lokal dari konveksi yang berada di pelosok Kota Kudus, tepatnya di Desa Gebog, Kabupaten Kudus.

Berawal dari produksi gamis dan baju muslim, dan semula tanpa merk, namun sejak beberapa tahun yang lalu mulai fokus untuk memproduksi baju koko anak setelan dengan merk ‘Hafidz’.

Pemasaran baju koko anak, dilakukan dengan menitipkan produk ke pedagang di pasar-pasar tradisional, toko-toko baju, namun mulai satu tahun ini, kami yang semula ikut memasarkan produk ‘Hafidz’ dengan berjualan secara offline, mulai memasarkannya secara sederhana secara online, menawarkan melalui facebook, bbm dan wa.

Dan ternyata respon dari pasar cukup bagus, order dari online mengalir cukup lancar, bahkan sudah melebihi penjualan dari offline yang sudah kami jalankan terlebih dahulu.

Produk baju koko anak merk ‘Hafidz’, merupakan baju koko anak setelan, yang terdiri dari baju hem, celana dan dilengkapi dengan peci, dengan paket setelan tersebut Bunda tidak perlu repot dalam menyiapkan baju yang anak dipakai oleh putra tercinta, jadi lebih mudah tinggal pakai anak sudah langsung tampil keren dan kekinian.


Baju koko anak dengan merk ‘Hafidz’ selalu menghadirkan desain yang simple namun modis, kombinasi warna baju dibuat dengan warna-warna cerah sesuai dengan karakter anak-anak yang selalu ceria dan penuh aktifitas. Dilengkapi dengan desain bordir yang menarik disetiap baju koko anak yang dijahit oleh tenaga-tenaga terampil dibidangnya, menjadikan kombinasi warna terlihat sangat pas dan tidak berlebihan, desain bordir yang ada juga semakin membuat baju tampak elegan.

Kemasan baju juga dibuat eksklusif dengan menggunakan plastik transparan yang tebal, serta desain kemasan yang manis sehingga apabila dijadikan kado / hadiah akan tampak mewah dan berkelas.

Salah satu jenis busana muslim anak yang satu ini dibuat dari jenis kain katun sigaret yang merupakan salah satu jenis kain yang tepat untuk dibuat baju koko anak, karena merupakan jenis kain yang tebal dan menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak, karena salah satu faktor penting agar anak betah memakai baju yang kita pilihkan adalah, pilih baju anak dari bahan kain yang nyaman dikulit dan menyerap keringat, sehingga mendukung apapun aktifitas anak-anak.

Ukuran baju koko anak ‘Hafidz’ tersedia mulai dari usia 2 tahun hingga 10 tahun, kami merupakan agen yang mengambil langsung produk ‘Hafidz’ dari Produsennya, dan melayani pembelian secara grosir dan eceran.


Heru Susanto
www.jualbajukokoanak.com
www.facebook.com/grosirbajukokoanak




Post a Comment for "Peluang Bisnis Baju Anak : Omset Menenjak Berkat Pemasaran Online"